expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 13 Maret 2013

Rameeeeen....

Sekarang saya sedang ingin mencoba makan mie ramen. Sebenarnya saya baru tahu kalo ada mie ramen,wkwkwkwk...
Finally, saya pun mengajak teman-teman kantor untuk makan ramen bareng-bareng. Rencana awalnya kami akan makan ramen di Gokana yang berada di Ciwalk. Ketika akan berangkat, salah satu teman kami menyarankan untuk makan di Gokana yang berada di Piset Mall yang beralamat di Jalan Pelajar Pejuang No. 45. Kalo dari tempat kami, Gede Bage, sih sebenarnya hanya tinggal naik angkot jurusan St. Hall - Gede Bage arah St. Hall dan kemudian turun di perempatan Jl. Pelajar Pejuang yang setelah Turangga, kemudian berjalan kaki sedikit menuju Piset Mall.
Eh, tapi kami berubah pikiran lagi, akhirnya kami jadi makan di TSM (Trans Studio Mall) yang memang lebih dekat dari kami, TSM berada di Jalan Gatot Subroto. Kami hanya naik angkot Cicadas - Cibiru dan turun di Binong kemudian melanjutkan dengan angkot Kalapa - Cicaheum (01) dan turun tepat di depan TSM.
Ketika tiba di TSM, kami melihat-lihat dulu sebelum memutuskan ke food court. Ternyata tidak ada ramen di sana (setidaknya menurut kami). Akhirnya kami makan di Straitss. Ternyata untuk makan di sana kita butuh kartu TSM. Ya sudahlah, akhirnya kami patungan untuk membuat kartu TSM.
Kartu TSM itu berfungsi sebagai alat pembayaran di sana, juga ketika kita bermain di Trans Studio. Kalo isi kartu tersebut habis, kita tinggal mengisinya lagi di stand-stand di sana. Menurut saya sih, lumayan praktis, tentu saja kita harus ingat berapa sisa saldo di kartu tersebut, hehehe
OK, akhirnya kami pun makan di sana. Saya sendiri memesan menu yang agak Jepang-Jepang gitu, lupa lagi saya namanya. Tapi, saya masih penasaran dengan ramen :(
Menurut teman saya, ramen yang enak itu di Gokana. Gokana ada di Kings, di Piset Mall, dan di Ciwalk, itu sih yang saya tahu. Tapi teman saya juga mengatakan kalo tempat mie ramen juga ada di jalan Kliningan Buah Batu dan juga Hachi Ramen di jalan Buah Batu yang deket Circle K.
Hmm... kapan-kapan saya harus mencicipi ramen dan ga boleh gagal lagi,hihihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar