expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 05 Maret 2014

Kamera Sakuku Rusak

Baru-baru ini saya datang lagi untuk yang kedua kalinya ke Panasonic Care Center karena kamera saku saya rusak. Saya menjatuhkannya sehingga si lensa tidak mau keluar, hiks hiks hiks...
Saya ingat dulu waktu pertama kali datang harus googling dulu alamatnya.
Sekarang, karena sudah merasa tahu, saya pede aja datang langsung. Ternyata sudah pindah pemirsah. Haha... paraaah... Saya kira tempat semacam itu tidak akan pindah-pindah.
Setelah muter-muter tapi belum menemukannya, kami (saya dan suami) lalu mencoba bertanya pada tukang parkir. Eh, Alhamdulilah ternyata pindahnya ga jauh dari situ.
Akhirnya kami pun pergi ke sana dan si kamera sekarang sedang berada di ICU hihihi... doakan kamera saya cepat sembuh ya teman-teman... terima kasih.
Oiya, Panasonic care center berada di kawasan Paskal Hyper Square Blok D24-D25, Bandung. Tentu tahu dong, itu yang mau ke arah UPI. Naik damri dari terminal leuwi panjang - UPI pasti lewat situ.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar