expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 25 Januari 2014

Install Bluestack di laptop

Baru-baru ini saya sedang ingin mengunduh dan meng-install aplikasi BBM di android saya, tapi sedihnya, karena sang tablet masih froyo alhasil saya pun tidak bisa menginstall aplikasi BBM di sana :'(
Kemudian saya googling dan membaca bahwa saya bisa menginstall aplikasi BBM di laptop. Tentunya harus menggunakan emulator untuk bisa menggunakannya. Setelah saya baca-baca lebih dalam, ternyata emulator terbaik yang paling banyak digunakan dan disarankan adalah bluestack. Saya pun mencoba mengunduhnya. Mengunduhnya di di sini.
Gampang sih cara menginstallnya, cukup tekan next dan tunggu hingga bluestack dapat membuka dengan sendirinya. Setelah itu kita cari BBM.apk di bluestack atau bisa juga di mozilla. Secara otomatis akan tersimpan di bluestack. Kita hanya tinggal menginstall BBM.apk tersebut dan selesai deh.
Itulah pengalaman saya menggunakan bluestack. Sayangnya, bluestack sendiri di laptop saya tidak berjalan dengan baik, mungkin karena spesifikasi laptop saya kurang mumpuni kali ya? huhuhu.... sedih sekali, sedih.
Semoga emulator bluestack di laptop teman-teman berjalan sangat normal dan lancar jaya yaaa... aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar