expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 08 Agustus 2013

Selamat Idul Fitri 1434 H

Alhamdulilah... setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa, kita sebagai umat Muslim merayakan hari raya Idul Fitri 1434 H.
Alhamdulilah... karena masih dipertemukan dengan Ramadhan tahun ini beserta dengan keluarga dan teman-teman tersayang. Ramadhan pertama saya sebagai seorang istri yang tinggal di rumah mertua dan juga Ramadhan pertama saya sebagai seorang penggangguran, (kan baru tahun kemarin lulus), xixixi....
Alhamdulilah...
Semoga kita semua beserta keluarga dan teman-teman kita tercinta kembali dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan dan semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT., serta semoga kita dapat meng-istiqamahkan ibadah-ibadah yang kita lakukan selama Ramadhan di bulan-bulan berikutnya, aamiin....
Bagi teman-teman yang akan dan sedang mudik hingga kembali, selalu berhati-hati ya. Nyalakan lampu sen kendaraan ketika akan berbelok, menepi dan beristirahat ketika lelah dan mengantuk, serta nyantaaaaiiii aja mas mbak brow :). Kita semua ingin pulang dan kembali dengan keadaan selamat dan sehat walafiat, ya kan?
Akhir kata, saya ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Taqabbalallahu minna wa minkum wa shiyamana wa shiyamakum. Maafkan bila ada postingan-postingan saya yang tidak berkenan yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar