expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 24 Agustus 2012

Selamat Idul Fitri 1433 H

Wuah... alhamdulilah yah puasa sudah berakhir. Tapi sedih juga karena Ramadhan pergi tanpa dirasa. Mudah-mudahan semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan kita tetap istiqamah amin.
Well, untuk ucapan lebaran kali ini, saya lagi males nyari-nyari ucapan yang unik. Alhasil saya hanya menyampaikan ucapan lebaran seadanya. Untuk temen-temen fb, mungkin ada yang udah tau, saya meng-upload beberapa foto sebagai kartu ucapan lebaran saya.


Kedua foto tersebut adalah hasil karya saya sendiri loh,hehehe...http://www.emocutez.com
Gambarnya juga diambil tanpa ada niat untuk dijadikan kartu ucapan lebaran, hehe...
Foto yang pertama adalah gambar Mesjid Agung Cianjur yang diambil dari alun-alun kota Cianjur. Diambil saat puasa tahun lalu oleh adik-adik saya yang sedang ngabuburit. Sedangkan foto yang kedua diambil ketika saya sedang rekreasi ke Ancol, iseng-iseng saya ambil foto tersebut disela-sela memotret adik-adik saya yang sedang berendam,hehe
Jadi, tetaplah berkarya dengan bahan yang ada
Dan, saya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir batin yaaaa http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar