expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 18 Oktober 2021

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

 Hai hai hai, kali ini saya ingin meriview scarlet brightening shower scrub yang varian pomegranate. 

Sebenarnya produk-produk scarlett sudah ada katanya sejak tahun 2018-an, tapi saya baru ngeuh sekarang-sekarang. Hihihi saya ternyata tidak up-to-date ya. Itu pun karena ada seorang temen yang promosiin scarlett di status whatsapp-nya. Dia bilang awalnya dia hanya nyoba untuk dirinya sendiri, terus suka sama aromanya akhirnya dicoba promosiin deh buat dia jual lagi. Akhirnya, saya pun tertarik untuk mencobanya. 

Tapi saya tidak beli di teman saya karena kejauhan dan pake ongkir hihihi. Saya beli di eks-siswa saya. 

Warnanya lucu yah yang varian pomegranate itu, ungu dengan bintik-bintik yang katanya scrubsnya. Saya kira botolnya besar banget, ternyata ya lumayanlah. Tapi ukuran segitu (300 ml) saya yang pakai sendirian baru habis setengahnya padahal sudah dua bulan pemakaian. Awet lah awet 😂😂

Aromanya segar sekali, bikin betah pas mandi (tapi tetap tidak bisa lama-lama karena anak-anak menunggu). Sayangnya tidak bertahan lama di tubuh saya. 10-15 menit saya keluar dari kamar mandi, sudah tidak ada aromanya lagi 😂

Tapi saya tetap suka pakai shower scrubs ini, karena walaupun dipakai setiap hari tidak membuat kulit kering dan kulit terasa halus. Setelah habis, inshallah mau beli lagi dengan varian aroma yang berbeda. Juga ingin mencoba lulur dan body lotionnya. Tertarik ingin mencoba semua aroma.

Jadi, inilah ulasan singkat saya tentang scarlett brightening shower scrub pomegranate. Info harga, varian dan gambar silakan googling atau cek di marketplace aja ya. 

Terima kasih sudah membaca tulisan saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar