expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 14 Oktober 2021

Review Safi Age Defy

 Setelah tulisan yang lalu saya membahas tentang pengalaman saya menggunakan Jafra, sekarang saya ingin menuliskan pengalaman saya menggunakan Safi. Tergiur melihat iklan iklan di medsos, setelah membaca keterangannya akhirnya saya memilih untuk membeli serangkaian Safi Age Defy yang katanya khusus untuk wanita berusia di atas 30 tahun. 

Saya membeli secara online di market place orange. Satu set terdiri dari krim siang, krim malam dan pencuci wajah dan saya juga membeli gold water yang katanya banyak yang merekomendasikan karena manfaatnya.

Wadah krim malam dan krim siangnya terbuat dari semacam kaca gitu ya. Wadah krim siangnya berwarna bening dengan tutup gold. Sedangkan krim malamnya berwarna ungu. 

Tekstur krim siang terasa lebih encer dibanding krim malamnya dan mudah diaplikasikan di wajah. Sedangkan krim malamnya agak agak gimana gitu menurut saya. Aromanya tidak terlalu menyengat. Sabun pencuci wajahnya ada dua jenis, untuk wajah berminyak dan wajah kering. Karena saya cenderung berminyak, saya pilih pencuci wajah untuk wajah berminyak.

Urutan pemakaiannya: setelah menggunakan pencuci wajah, saya gunakan gold waternya kemudian krim siang/malam. Setelah menggunakan krim siang, saya masih menggunakan bedak karena saya merasa agak berminyak kalau tidak pakai bedak.

Seperti biasa, empat pekan berlalu saya rajin dan rutin menggunakan serangkaian skincare tersebut. Setelah direfleksi, sepertinya wajah saya "B" ajah alias tidak ada perubahan berarti, akhirnya saya kembali malas menggunakan secara rutin, terutama krim malam.

Karena setelah menggunakan krim malam, saya merasa wajah saya lengket, berminyak dan agak sedikit gatal di daerah pipi (belakangan saya baru tahu bahwa rasa gatal menandakan tidak cocok). Akhirnya saya hanya menggunakan krim siangnya saja.

Setelah krim siang dan pencuci wajahnya habis, saya tidak lagi menggunakan Safi 🤭Saya kembali lagi ke cinta pertama saya, yaitu pencuci wajah perfect bright dan krim siang lightening dari wardah 😁


Tidak ada komentar:

Posting Komentar