expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 24 Desember 2015

Magic Lines 2.98

Bulan lalu ketika saya berkunjung ke rumah orang tua, ayah saya meminta saya untuk mengunduh permainan magic line. Permainan sederhana, kita hanya perlu membuat bola dengan warna yang sama membentuk minimal lima baris dan maksimal 10 baris baik secara horisontal, vertikal, maupun diagonal. Dengan senang hati, saya pun mencarikan unduhan untuk permainan tersebut karena saya juga senang dengan permainan tersebut, hehe...
Setelah googling sejenak, saya dapatkan banyak sekali. Ternyata, yang terbaru adalah versi 3.6 bisa di unduk softonic(dot)com. Untuk mengunduhnya kita tidak perlu membayar alias gratis, tapiiiii.... setelah beberapa bermain kita akan diminta untuk meregister game itu. Nah, itulah masalahnya. So, saya nyarinya permainan magic line yang tidak perlu meregister, tak apa-apa lah versi lawas juga. Alhamdulilah ketemu di blog ini. Bila teman - teman pun ingin mengunduhnya, silakan klik blog ini, terima kasih kepada sang pembuat blog, you save my bored time :D

3 komentar:

  1. Makasih mbak ari-saras atas umpan link nya.
    Barakallahu fi umrik...

    BalasHapus
  2. Terima kasih utk mengisi kejenuhan sambil menuggu dagangan.

    BalasHapus