expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 01 April 2015

Jalan Kaki Yuk

Alhamdulilah... dua kali hari Minggu yang lalu saya libur, sehingga saya bisa bermalas-malasan di hari Minggu yang indah tersebut, hehe...
Saya sempatkan pula untuk membujuk suami agar mau menemani olahraga ke Gunung Puntang. Well, yah rumah (mertua) kami memang berada di dekat Gunung Puntang, Banjaran, Kab. Bandung.
Alhamdulilah si suami tercinta mau menemani. Kami pun lalu olahraga (jalan kaki) ke sana. Kami berangkat dari rumah sekitar pukul 6 pagi. Udaranya masih benar-benar segar.
 Ini adalah foto yang saya ambil belum terlalu jauh dari rumah, subhanallah... keren kan? :D
Kami pun melanjutkan perjalanan, namanya juga jalan santai, jadi benar-benar santai. Sambil terkadang menggerak-gerakkan kaki, tangan, dan kepala. Terkadang juga berlari-lari kecil. Oiya, karena masih pagi, jalanan masih pagi. Mentari pun masih bersembunyi malu-malu gitu, hihihi....
Sedangkan foto di bawah ini adalah belokan yang mau ke Gunung Puntang, lihat, gunungnya sudah terlihat :D
(padahal, dari rumah juga pasti udah kelihatan itu gunungnya :p)
Jadi ya sebentar lagi kami akan segera tiba di lokasi. Jalannya benar-benar menanjak. Bila saya berangkat mengajar di Minggu pagi saya sering melihat sekelompok orang yang bersepeda ke arah Gunung Puntang. Dalam hati saya sering berkata, "Mereka benar-benar hebat, karena mampu bersepeda dari bawah menuju Gunung Puntang." Kalo saya di antara mereka, kayaknya saya akan menyerah duluan hehehe... Kami tiba di daerah Gunung Puntang (pos penjagaannya) sekitar jam 7. Jadi jarak dari rumah lumayan dekat, sekitar satu jam. Tapi itu pagi hari yah, bila perjalannya dilakukan siang hari mungkin sedikit lebih lama. Karena panas :p hehe...Kami sempatkan melihat-lihat ke dalam dulu, ternyata banyak orang yang sedang berkemah di sana. Jadi yah, lumayan ramai. Setelah kami beristirahat sejenak, kami putuskan untuk segera pulang. Ketika kami pulang, banyak orang baru mulai berolahraga hihihi...Sedikit foto-foto kami ketika di sana. Teman-teman yang hendak main atau berkemah, silakan datang :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar