expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 03 April 2015

Icon Program Berubah (2)

Haha... sengaja postingan ini dibuat jadi dua episode, karena idenya mendadak ada, seperti kejadiannya yang terjadi mendadak :D
Icon program di laptop rumah berubah semua jadi mozilla firefox, dan saya dengan sok tahu mengubah regeditnya sehingga si laptop makin parah. Itulah kejadian singkatnya. 
Ketika sudah siap-siap dimarahi karena akan melapor kepada ayah, tiba-tiba sang suami tercinta datang menjemput. Setelah dia cukup beristirahat, saya mulai cerita mengenai si laptop. Suami yang rada bisa ngoprek laptop mulai penasaran, setelah beberapa menit dioprek, dia bilang, "ya udah, ini harus di-install ulang, karena semuanya udah kacau.".
Suami kan punya disk instalasinya, tapi sayang tidak dibawa. Dia pun mengusulkan agar mengunduhnya secara bebas. Kami mencari windows 7. Ternyata eh ternyata, gede sekali, hampir 2,5 GB.
FYI untuk mengunduh data 2,5 GB teman-teman harus punya koneksi internet yang stabil dan pastikan tidak terjadi pemadaman listrik, hehe... 
Karena saya menggunakan speedy, dan mengunduhnya di malam hari, dan itu memakan waktu kurang lebih lima jam. WOW.... Super sekali.
Okay, setelah lima jam menunggu akhirnya sang suami berhasil mengunduhnya. Tapi, katanya, si laptop bisa diperbaiki karena datanya di recovery.
Haha... jangan tanya bagaimana, karena saya sudah tidur ketika menemaninya hihihi....
Jadi, alhamdulilah si laptop kembali sehat seperti semula \^_^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar