expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 03 September 2013

Membuat Bubur Polos

Kali ini saya ingin menulis tentang cara membuat bubur polos.
Baru kali ini saya membuat bubur, hihihi... biasanya sih ibu membuatkannya untuk saya, tapi sebagai istri yang solehah (pede banget ya? hehe... tapi aamiin...), saya ingin membuatkan bubur untuk suami yang sedang sakit.
 Bahan:
  • Beras segenggam
  • Garam secukupnya
  • Air secukupnya
  • Daun salam dua lembar
  • Batang sereh satu buah

Cara Membuat:
Cuci beras hingga bersih, kemudian masukkan air, daun salam, batang sereh, serta tambahkan garam. Aduk hingga beras melunak (kurang lebih selama sejam). Gunakan api kecil.

Mudah bukan? hehe...
Alhamdulilah, walaupun ini pertama kalinya membuat bubur, ternyata bubur saya bisa dimakan. Horeeeee....
Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya bila masakan yang saya buat bisa dimakan. Tentunya, bila masakan saya enak, saya lebih bahagia lagi, hehe...
Oiya, bubur polos yang disajikan untuk orang sakit sebaiknya disajikan dengan menambahkan telur rebus dan sayur-sayuran.
Oke, selamat memasak ya teman-teman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar