expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 11 September 2012

Kacamata dan Lensa Kontak

Kemaren, ketika saya akan menghadiri interview kerja, kacamata saya patah karena saya terlalu kuat menekan pinggir frame-nya. Whuaaaa panik langsung, tapi karena masih bisa sedikit dipakai, akhirnya saya pakai sementara ketika saya di interview walau asli, nggak nyaman banget dipakenya,hehehe
Ini sudah yang kedua kalinya kacamata saya rusak karena kecerobohan saya sendiri. Kecerobohan saya yang pertama adalah ketika saya hendak wudhu, saya menyimpan kacamata saya di atas keset depan kamar mandi. Dan ketika selesai wudhu, saya lupa bahwa saya meletakkan kacamata di atas keset, alhasil, ketika saya menginjak keset, praaaak, kacamata sayapun pecah. Saya langsung lari ke kamar teman-teman (waktu masih ngekos dulu,hehe) dan selama kurang lebih 3 hari saya bergantung kepada teman-teman saya (maksudnya nggak mau jauh dari mereka saat pergi ke kampus).
Dan sekarang, saya melakukan hal yang sama. Sungguh ceroboh ya?
Dan sayangnya, kemaren saya tidak membawa lensa kontak. Alhamdulilah, ada teman saya yang bisa saya hubungi dan bersedia mengantarkan saya pulang,huhuhu....
Dan sekarang saya memakai lensa kontak hingga saya bisa mendapatkan kacamata baru lagi.
Yupz, itulah salah satu kelebihan mempunyai kacamata dan lensa kontak. Saya sangat sarankan kepada teman-teman yang memakai lensa kontak untuk selalu membawa kacamata kemanapun kalian pergi dan begitu pula sebaliknya. Karena saat menggunakan lensa kontak, kita kan nggak tau kalo misalnya tiba-tiba lensa kontak kita hilang satu jadi kita bisa menggunakan kacamata. Dan juga saat menggunakan kacamata, siapa tahu seperti saya kacamatanya pecah, sehingga bisa menggunakan lensa kontak.
Yah untuk temen-temen yang minusnya masih sedikit kecil (-0.5, 0.25, -1) sih mungkin belum terlalu masalah. Tapi untuk saya yang minusnya sudah lumayan besar, wah tentu saja menjadi masalah bila tidak ada kacamata ataupun lensa kontak,hehehe...
Dan untuk teman-teman yang matanya masih normal, bersyukur yah mudah mudahan matanya selalu sehat dan normal, aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar