expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 08 September 2012

Instruktur Mobil

Udah pada tau kan apa itu instruktur?
Instruktur itu ialah orang yang bertugas untuk mengajarkan sesuatu dan sekaligus memberikan latihan dan bimbingannya (artikata.com).
Jadi instruktur mobil itu adalah orang yang yang mengajarkan kita bagaimana mengendarai mobil dan sekaligus memberikan kita latihan dalam mengendarai mobil.
Whuaaa,mengendarai mobil?
Yupz, semua orang tentunya ingin bisa mengendarai mobil. Kan keren tuh kelihatannya,ahahahaha... parah. Nggak boleh gitu yah.
Kalo pengen mengendarai mobil, tentu pertama kali kita harus punya mobil. Ya iyalah, masa kita mu latihan pake becak? Kan nggak lucu banget. Tapi bila kita udah punya mobil, kan sayang juga yah lo kita pake buat latihan. Sayang gitu kalo nabrak terus rusak,hihihi...
So, kemana kita? Solusinya tentu saja kita pergi ke tempat kursus mobil. Yah, pemilik kursus mengendarai mobil itu keren yah? Dia sangat berbesar hati meminjamkan mobilnya pada kita yang baru pertama kali duduk dibelakang setir dan dia juga rela dengan semua resiko terhadap mobilnya. Tapi kayanya, nggak gitu-gitu juga. Karena tentunya si pemilik mobil udah mengasuransikan mobilnya atau dia udah memodifikasi mobilnya sedemikian rupa untuk meminimalisir terhadap resiko-resiko kecelakaan yang tidak diinginkan.
Daaan, disinilah peranan seorang instruktur mobil. Dia sangat berperan untuk menjaga mobil dari resiko kecelakaan serta mengajari kita bagaimana mengendarai mobil dengan baik. Wow, tugas yang mulia yah?
Sama mulianya dengan seorang instruktur pesawat terbang dan kereta api (tapi kereta api ada instrukturnya juga yah? Saya kurang tau)
Seorang instruktur mobil yang saya kenal, dia sangat sabar dalam melatih siswa-siswanya. Dia juga selalu waspada dan pandai membaca situasi jalanan. Ya, seorang instruktur mobil memang harus selalu waspada dan pandai membaca situasi jalanan. Karena resikonya lumayan besar, nyawa, mobil dan polisi taruhannya,hehehe...
Salut banget deh. Mudah2an para instruktur mobil selalu diberi kesehatan saat mendampingi orang-orang yang ingin belajar mengendarai mobil agar selalu bisa waspada,amin. :)
Jangan lupa ucapkan terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar