expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 24 Oktober 2018

Review Produk yang mengandung Aloe Vera

Haaai semua....
    Sekarang saya ingin menulis tentang pendapat saya mengenai produk yang mengandung lidah buaya. Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis, tetapi karena jadwal yang agak padat saya pun lupa hehe...
    Saya pernah menggunakan Wardah Aloe Vera. Saya gunakan hanya untuk wajah saja. Menurut saya, wanginya lembut dan cepat kering. Memang agak lengket beberapa saat setelah diaplikasikan but it's alright. Saya menggunakan produk ini sebagai base make up sebelum saya menggunakan pelembab. Hihihi... saya hanya menggunakan base, pelembab, bedak dan lipstik saja bila akan mengajar. Tidak pakai blush on, maskara, apalagi pensil alis, haha... 
    Setelah wardah aloe vera tersebut habis, tadinya saya mau membeli lagi, tapi setelah membaca beberapa artikel yang menyebutkan bahwa produk tersebut sekarang hanya boleh digunakan di tubuh (bukan wajah) saja, saya pun jadi bimbang. 
    Saya pun agak tertarik dengan produk yang sedang kekinian, yaitu Nature Republik Aloe Vera. Tapi saya masih ragu-ragu karena banyaknya produk sama dengan harga yang berbeda. Pertimbangan saya, ini kan produk untuk wajah, jadi saya tidak boleh salah pilih. 
     Saya ingat seorang teman yang pernah mengiklankan produk ini, lalu saya menghubungi dia. Akhirnya saya beli di online shopnya, insha Allah asli, produk Korea dengan harga 150 ribu rupiah. 
    Setelah barangnya datang, ternyata memang produknya besar yah. Walaupun isinya tertera 300 gr. FYI, wardah aloe vera yang 100 ml saja saya habiskan dalam waktu kurang lebih 2 bulan, apalagi ini yang 300 gr :)) 
    Baiklah, menurut saya, saya lebih suka dengan nature republik. Karena
  1. Teksturnya lebih creamy.
  2. Tidak lengket dan dingin di wajah (walaupun mungkin hal ini  disebabkan kandungan alkoholnya)
  3. Isi lebih banyak (emak - emak ga mau rugi, hehe... ) 
    Karena bentuknya yang tidak friendly untuk dibawa kemana-mana, saya masukkan ke jar bekas pelembab (yang sudah saya cuci), sehingga lebih praktis hehe...
    Demikian review dari saya, Jangan tergiur harga murah dan isi besar, pilih produk yang sesuai dengan kondisi wajah dan kulit teman-teman yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar