expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 23 November 2014

Sakit gigiiii....

Lama saya tidak menulis di blog ini, hehe... karena males sih sebenernya.
Sekarang, lebih tepatnya beberapa hari ini saya sedang sakit gigi. Rasanya, ampuuuuun DJ... Ga enak makan, kepala jadi sakit sebelah, plus pipi saya yang memang sudah bengkak jadi tambah bengkak sebelah, huhuhu....
Gara-garanya saya mungkin salah makan atau ada makanan yang terselip di gigi geraham kanan atas yang memang agak bolong. Setelah tiga hari saya abaikan bukannya sembuh malah makin menjadi.
Well, karena saya takut pergi ke dokter gigi, akhirnya saya googling deh obat alami untuk mengatasi sakit gigi. Tapi masalahnya, saya lupa. Hingga suatu pagi, saya menyeduh teh hijau, ternyata... sakitnya berkurang setelah saya meminumnya. Penasaran, detik itu juga saya langsung googling. Ternyata eh ternyata, teh hijau memang bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit pada gigi. Caranya dengan berkumur-kumur menggunakan teh hijau yang pekat tanpa gula. Memang teh hijau itu kan enaknya ga pake gula, hehe...
Akhirnya, saya pun berkumur dengan teh hijau. Tapi sakitnya hilang sekejap lalu muncul lagi huhuhu.... Saya lalu mengupas bawang merah yang ukurannya kecil, lalu saya selipkan di gigi yang sakit, seperti sedang menguyah gitu. Cuma sebentar sih, karena bawang merah itu ga enak, juga bau. Untuk menghilangkan baunya,  saya berkumur dengan teh hijau, lalu menggosok gigi dan minum teh hijau lagi. Alhamdulilah,  baunya ga terlalu menyengat.
Doakan semoga lekas sembuh yaaa... Teman-teman harus rajin menyikat gigi, dua kali sehari sebelum tidur dan sesudah makan. Karena sakit gigi itu ga banget deeeeh.... mending sakit hati, hihihi.
Tapi ya mending sehat selalu dink, hehe...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar