expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 05 Oktober 2014

Resensi film "Monstar"

Saat ini saya sedang menyukai film Korea yang judulnya Monstar. Sebenarnya film ini sudah rilis sejak tahun 2013 kemarin, tapi karena sebenarnya saya tidak terlalu mengikuti berita k-pop yaaa jadilah saya ketinggalan, hehe...
Saya suka sejak saya melihatnya tayang di sebuah televisi swasta, dari Senin hingga Jumat jam 08.00 hingga jam 09.30. Penasaran dunk, ceritanya seperti apa, akhirnya saya googling di internet karena lagu-lagunya juga bagus-bagus (selain karena para pemain prianya yang unyu-unyu, hihihi).
Monstar ini kalo di Indonesia sejenis sinetron gitu, tapi bagusnya film Korea - Jepang itu, sinetronnya ga pernah lama. Tidak seperti di Indonesia yang ampe beratus-ratus episode dan ceritanya berkembang. Film ini bercerita tentang tokoh utamanya, Se Yi, yang terlibat cinta segitiga dengan teman sebangkunya, Seol Chan, yang juga seorang artis dan ketua kelasnya, Seon Wo.
Tapi, ceritanya ga melulu tentang cinta mereka. Ada kisah persahabatan antara Seyi dan Eunha, kisah antara Nana dan Seon Wo, Eunha dan idolanya, Seol Chan. Juga persaingan antara Color box dan tim All for One.
Lumayan komplit tapi penyajiannya sangat menarik dan inspiratif. Sayang endingnya ga bagus. Karena kisahnya berakhir begitu saja, tanpa ada kejelasan bagaimana akhir kisah cinta Seyi, Seol Chan, Seon Wo, dan Nana. Menggantung gitu deh ceritanya.
Kalau teman-teman mau lihat, bisa buka saja di youtube. Walau ga lengkap, atau hanya ada subtittle bahasa Inggris, tapi lumayanlah, hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar