expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 14 Juni 2012

Berkunjung ke Dokter

Haaa setiap orang pasti pernah yang namanya berkunjung ke dokter. Kalo aa Gym bilang sih, berbagi rejeki dengan dokter,hehe...
Seminggu yang lalu ayah saya sakit pinggang hingga tidak bisa bangun dari tempat tidur. Satu persatu teman-teman dan koleganya datang menjenguk, dan salah seorang dari mereka menyarankan untuk pergi ke dokter Bana. Menurut rekan ayah tersebut, istrinya kalau sakit sering dibawa kesana. Alhamdulilah, hasilnya menggembirakan. Sayangnya, dokter Bana ini membuka praktek di Bandung, tepatnya di jalan Moh. Toha (depan honda amarta).
Well, tulisan ini ngga bermaksud untuk mempromosikan yah, hanya sekedar arena curhat ajah.

Setelah googling tentang dokter tersebut, akhirnya diketahui (kaya detektif aja yah? Xixixi) bahwa dokter tersebut merupakan dokter umum tapi bisa akupuntur. Haduh bingung saya ngejelasinnya juga, takut salah.Tapi yang pasti, ayah saya, kemarin pergi ke dokter tersebut dan di akupuntur.
Ngomong-ngomong, tau kan akupuntur itu apa? Itu lo pengobatan dengan ditusuk-tusuk jarum gitu.
Dokter Bana itu menerima pendaftaran dari jam 2, dan baru buka praktek jam 4. Akhirnya mau tak mau, kami mengirim seorang "utusan" untuk mendaftar terlebih dahulu. Yaaa kami kan tinggal di Cianjur, tau sendirilah Bandung-Cianjur itu memakan waktu kurang lebih 2 jam, karena kami jalan santai. Alhamdulilah, ayah dapat antrian nomor 5, itu tu sekitar jam 5 kurang lah.
Dan alhamdulilah, walau harus kembali lagi kesana minggu depan, tapi ayah sudah menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Minta doanya saja ya agar ayah saya bisa kembali sehat :D
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat, terima kasih :D

1 komentar:

  1. searching Dr. Bana and terdampar disini. Semoga sehat selalu ayahnya yaa

    BalasHapus