expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 18 Maret 2015

Jual Baterai Laptop Dell Inspiron 1440 OEM

Masih ingat postingan saya yang telah lalu? Tentang baterai laptop yang baru saya beli.
Setelah beberapa kali dicoba ternyata si baterai tetap tidak mau mengisi, karena adaptornya juga sudah berganti, akhirnya si baterai hanya teronggok di dalam lemari.
Jadi, daripada baterai itu tidak berguna, saya ingin menawarkannya kepada teman-teman. Barangkali ada teman-teman yang membutuhkan baterai laptop Dell Inspiron 1440 OEM, teman-teman bisa menghubungi saya di sini.
Baterainya hanya ada satu, jadi ini memang menjual barang pribadi, hehe... Kondisi baterainya insha Allah sehat, dan masih baru. Pengiriman dari Bandung, buat teman-teman yang berada di luar kota Bandung. Bila domisili teman-teman di sekitaran Banjaran, Soreang, dan sekitarnya, bisa COD-an.
Ini penampakan baterai laptop saya.
Bila ada yang tertarik, silakan kontak Facebook saya yaaa....
Terima kasih.

New Update
Baterainya sudah terjual yaaaa... terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar