expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 31 Januari 2013

Kebun Raya Cibodas

Kembali lagi nge-blog, hehehe....
Ketika libur hari raya Idhul Adha kemaren saya dan teman teman sempat berjalan-jalan ke kebun raya Cibodas.
Kebun Raya Cibodas lagi? hohoho tentu saja bukan tempat yang sama dengan yang kemarin saya datangi. Memang satu nama, satu kawasan tetapi berbeda tempat,hehehe
Saking luasnya Kebun raya Cibodas tersebut :D
Dan walaupun sering berkunjung kesana, tetap saja kita tidak akan pernah bosan dengan keindahan alam disana. Dan salah satu hal yang saya sukai dari kebun raya Cibodas adalah tempat wisata yang luas dan saya bisa bermain air sepuasnya disana :D









Air yang dingin, segar, jernih dan bersih... wuuih saya benar-benar tidak tahan untuk tidak bermain disana. Siapa yang tidak tergoda dengan keindahan itu? Air terjun terletak dibeberapa tempat yang tidak terlalu curam ataupun terpencil dan semua orang bebas menikmatinya :D

Jadi, tertarik untuk ke sana?
Bermainlah. Jangan lupa bawa jaket dan payung, karena di sana sering hujan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar