expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 19 Mei 2012

Pola Flanel

Kembali lagi ke kerajinan kain flanel,hehehe
It's been long time I've not touch my flanel, now I'm ready to create something again :)
Tentunya setelah lama googling tentang pola-pola kain flanel, saya ada beberapa pola yang ingin saya bagikan. Untuk temen-temen yang jago menggambar, kayanya tinggal gambar sendiri yah. Tapi untuk temen-temen yang nggak bisa jago menggambar (termasuk saya) wah, tentu saja ini akan sangat membantu.

Well, saya mendapatkan pola tersebut secara gratis, jadi saya juga ingin membaginya secara gratis. Pola-pola tersebut saya dapatkan dari teman-teman yang berkenan untuk membagi pola-polanya, terutama sekali teh Yumi Yundami,heee

Bintang


















Kucing

















Alphabet

















Bunga


















Aneka bunga


















Irisan Jeruk














Angry bird kuning


















Angry bird merah












Angry bird perempuan


















Keropi (utuh)









Kura-kura













Ayam


















Nah, caranya copy gambar-gambar tersebut lalu paste di word. jangan lupa untuk mempaste dua, untuk pola dasar dan aksesorinya (mata, atau apapun) untuk mempermudah :)
Bila ingin mencari sesuatu yang lain dan bingung polanya, sepertinya mbah google selalu siap untuk membantu,hee
So, selamat berkarya :)

2 komentar: